Home Nasional Satkomlek TNI Diminta Jalin Komunikasi Intensif

Satkomlek TNI Diminta Jalin Komunikasi Intensif

SHARE
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Kotapatriot.com | Satkomlek TNI diminta meningkatkan kemampuannya melalui latihan-latihan yang telah diprogramkan, agar dapat melaksanakan tugas Komando dan Pengendalian Panglima TNI.

Demikian dikatakan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Panglima TNI Marsda TNI Bonar H. Hutagaol membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Satuan Komunikasi dan Elektronika (Satkomlek) 2017, hari ini (30/3/2017).

Menurut Bonar Hutagaol, meningkatnya kegiatan Satkomlek TNI selama tahun 2016, berdampak kepada kesiapan operasional Alat Komlek (Alkomlek) TNI.

BACA: Panglima Minta Pejabat Baru Tingkatkan Kinerja

“Hal tersebut dapat tercapai bila segenap prajurit Satkomlek TNI mau bekerja keras, disiplin dan bersunguh-sungguh dalam setiap melaksanakan tugas,” ujar Hutagaol.

Untuk itu, ia memberi beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman, dalam pelaksanaan tugas Satkomlek masa depan, di antaranya melaksanakan Rakernis yang menghasilkan output yang bernilai bagi pelaksanaan tugas.

Selain itu, ia meminta segera melaksanakan setiap prosedur yang telah ditetapkan, untuk mencapai hasil yang optimal.

BACA JUGA: Panglima Ingatkan Prajurit Patuhi Hukums

“Laksanakan perawatan secara maksimal terhadap Alkomlek TNI dan sarana prasarana lainnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas,” tandas dia.

Pihaknya berharap, Rakernis Satkomlek tahun 2017 menjadi bahan evaluasi terhadap kegiatan tugas, sebagai pedoman dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok.

“Harus terjalin komunikasi dua arah antara Komandan Satkomlek TNI, Staf Satkomlek TNI, para Komandan Detasemen dan Komandan Subden yang berada di wilayah Jakarta maupun daerah lainnya,” kata dia. (js/KP)

Beri Komentar