Home Lifestyle Reality Show Nissan Tayang di RCTI

Reality Show Nissan Tayang di RCTI

SHARE

Kotapatriot.com| Edisi perdana program Reality TV Show Nissan GT Academy di stasiun televisi RCTI, serentak di empat kota besar yakni Jakarta, Jogjakarta, dan Surabaya.

Tampak dalam tayangan, sejumlah peserta melompat gembira setelah namanya masuk ke dalam 20 besar peserta tercepat. Namun, ada juga yang bersedih karena gagal bersaing.

General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan Nissan GT Academy tahun 2016 diikuti sebanyak 25 ribu peserta. Angka ini naik hampir 2 kali lipat dibanding kegiatan serupa tahun sebelumnya.

“Babak penyisihan di setiap daerah selalu diserbu pengunjung,” kata Budi, hari ini (22/1/2017)

Budi menjelaskan, Nissan GT Academy merupakan kegiatan yang membantu mewujudkan mimpi seseorang dari hanya bermain games balap menjadi pembalap sungguhan. Tentunya, balapan juga dilakukan menggunakan mobil balap dan di sirkuit sungguhan.

Pada babak penyisihan yang dilangsungkan bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2016 lalu, peserta tidak hanya datang dari Jakarta dan sekitarnya. Donny Harsa, misalnya, sengaja datang dari Semarang ke GIIAS hanya untuk mengikuti ajang Nissan GT Academy.

“Saya sudah berusaha maksimal untuk berada di top ten,” katanya dalam Reality TV Show.

Setelah melalui babak penyisihan, 20 peserta dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, Malang, Semarang dan Sidoarjo terpilih mengikuti babak National Final yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, 13-15 September 2016.

Nah, bagaimana keseruan babak National Final ini? Budi menjelaskan bahwa di episode kedua Nissan GT Academy Reality TV Show minggu depan (29 Januari 2017) akan ditayangkan bagaimana 20 finalis bertarung untuk meraih posisi 6 terbaik.

“Mereka menjalani tes fisik, mental, hingga kemampuan mengemudi mobil sungguhan,” ujarnya. (KP)

Beri Komentar