Home Nasional Panglima TNI: Restu Ibu Semangat Perjuangan Bangsa

Panglima TNI: Restu Ibu Semangat Perjuangan Bangsa

SHARE

Kotapatriot.com|Kaum ibu harus mendukung penuh semangat perjuangan bangsa untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Indonesia sebagai bangsa pemenang.

Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dihadapan 2.500 peserta Kongres XVII Muslimat NU 2016 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, hari ini (24/11/2016).

Menurut Panglima TNI, kondisi masa depan yang akan dihadapi bangsa Indonesia, semangkin kompleks dan tidak ringan. Oleh karenanya, peran dan restu ibu sangat menentukan untuk menghadapi berbagai tantangan maupun ancaman yang timbul.

Di era globalisasi saat ini perubahan terjadi begitu cepat, maka untuk menghadapi ancaman global tersebut, Panglima TNI menegaskan seluruh Prajurit TNI harus siap berjihad demi bangsa dan negara.

“Prajurit yang akan berjihad tentunya harus dalam keadaan sehat, terlatih dan yang paling penting ada restu dari ibu, karena tanpa restu dari ibu maka jihad tidak syah,” imbuhnya.

Panglima TNI juga mengingatkan bahwa peran dan restu ibu, sangatlah penting dalam perjalanan seorang anak menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Pendidikan awal sang anak sangat membutuhkan dukungan penuh dari ibu, kaum ibu sangat luar biasa karena mempunyai jiwa mendidik untuk kemajuan bangsa,” ucapnya. (KP)

 

Beri Komentar